Please enable JavaScript to access this page. SEPULUH The MOVIE. ~ 100% FREE DOWNLOAD
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 17 Februari 2009

SEPULUH The MOVIE.

'Sepuluh', film yang dibintangi Rachel Maryam dan Ari Wibowo ini sangat sarat dengan nilai realita sosial. Menceritakan kisah perjuangan anak jalanan yang berjuang untuk mempertahankan hidupnya.

Yanti (Rachel Maryam) awalnya tak mempunyai firasat apa-apa saat bertemu dengan Mongki (Yohana). Namun ia percaya dan yakin bahwa Mongki adalah Maria, anaknya yang lama terpisahkan.

Ternyata Mongki selama ini berada dalam kuasa Dargo (August Melasz), bos anak jalanan Jakarta sekaligus pengelola lokalisasi. Dargo juga terlibat dalam perdagangan organ tubuh ilegal anak-anak jalanan.

Suatu hari, seorang pengusaha kaya raya bernama Thomas (Ari Wibowo) punya anak bernama David (Gesar) yang mempunyai kelainan pada ginjalnya. Hingga akhirnya, Thomas harus menempuh jalan ilegal untuk dapat menyembuhkan sang buah hati dengan bayaran Rp 1,5 Miliar .

Perdagangan organ tubuh illegal yang dijalani oleh Dargo rupanya telah tercium oleh pihak berwajib. Dan akhirnya, transaksi yang ingin dilakukan oleh Thomas dan Dargo untuk menyelamatkan nyawa anaknya gagal. Usaha apa lagi yang akan dilakukan Thomas?

Lewat film perdananya, 'Sepuluh', Hendry Riyadi yang baru berusia 18 tahun berusaha untuk mengangkat kenyataan bahwa tak ada satu pun manusia di dunia ini yang sempurna. Yang ada hanyalah manusia dengan berbagai macam usahanya untuk menjalani hidup menjadi lebih baik.

ehm...kira-kira gimana ya cerita selanjutnya makanya nonton dulu sebelum telat....hehehe
kalo blm sempet atau pun blm ada duit buat nontonnya......
nah nie ada trailernya..Download disini

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, keren tuh keknya... kira2 dah nyampe Jambi ga yach??

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates