Please enable JavaScript to access this page. DOWNLAOAD LAGU TITI DJ ALBUM TITI TO DIANA (2010) ~ 100% FREE DOWNLOAD
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 12 Maret 2010

DOWNLAOAD LAGU TITI DJ ALBUM TITI TO DIANA (2010)




-->

Biografi :

Titi Dwi Jayanti lahir di Jakarta, 27 Mei 1966, merupakan salah satu diva pop Indonesia. Lagu-lagu hit Titi di antaranya terdapat di album, BUKAN HANYA SATU KALI (1983), IMAJINASI (1984), YANG PERTAMA YANG BAHAGIA (1986), EKSPRESI (1988), TITI DJ 1989 (1989), DUNIA BOLEH TERTAWA (1990), BINTANG BINTANG (1994), KUINGIN (1996), BAHASA KALBU (1999), MENYANYIKAN KEMBALI (2001) SENYUMAN (2003) IMMACULATE COLLECTION (2004) dan MELAYANI HATIMU (2006).

Titi kecil yang lahir dari pasangan John Sutanto yang berdarah Palembang dan Tionghoa, serta Yeni dengan darah Manado - Batak sudah gemar dengan menyanyi dan menari. Meski saat itu dirinya bukan dari keluarga yang berada, orang tuanya tetap mendukung bakatnya dengan memasukkannya di Bina Vokalia untuk mengasah vokalnya dan mendaftarkan Titi untuk kursus tari Bali dan belajar piano.

Karir Titi berawal saat dirinya bergabung di Swara Mahardika, ia mendapat kesempatan untuk tampil di majalah remaja, sehingga ia mulai dikenal publik. Dan di tahun 1993, ia memberanikan diri mengikuti ajang Lomba Bintang Radio dan Televisi dan meraih juara III.

Di tahun 1983, Titi berkesempatan tampil di film GEPENG BAYAR KONTAN, yang merupakan debutnya di layar lebar. Dari sini kemudian, ia sempat mengikuti ajang Miss World di Inggris, yang akhirnya menimbulkan pro dan kontra.

Titi adalah mantan pacar penyanyi Indra Lesmana, pemusik jazz Indonesia yang pernah menjadi salah satu juri acara adu bakat INDONESIAN IDOL bersama dirinya.

Terkait kehidupan pribadinya, Titi pernah menjadi istri Bucek Deep dengan dikaruniai anak, Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar. Titi yang menikah dengan Bucek pada 9 Mei 1995 kemudian bercerai pada Desember 1997. Berikutnya Titi dinikahi warga Amerika, Andy Hollis McDougherty pada 5 November 1999 namun kembali perkawinan mereka berakhir dengan perceraian pada 27 November 2006.

Titi menikah lagi dengan Noviar Rahmansyah alias Ovie, salah seorang personil /rif pada tanggal 23 Mei 2007 di Mekkah dengan mahar berupa uang tunai Rp2.352.007.

Dengan pernikahan ketiganya ini, isu pisah ranjang hingga perceraian juga kerap menghampiri pasangan ini. Seperti ketika sahabatnya, Krisdayanti menggugat cerai Anang Hermansyah pada awal Oktober 2009, tiba-tiba rumah tangga Titi dan Ovi dikabarkan retak.

Namun Titi membantahnya. Bahkan bukti bantahannya akan ia luncurkan dalam bentuk sebuah album baru, di mana Ovi juga memberi sumbangsih di sini. Album yang diberi judul TITI TO DIANA, juga sebagai persembahan spesialnya pada penyanyi Diana Nasution yang sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Dalam album yang berisi tujuh lagu milik Diana di-launching pada pertengahan Februari 2010. Titi memilih single Jangan Biarkan sebagai single jagoannya. Di album ini Titi juga dibantu sang suami, Ovie Rif dan Cindy Bernadette.


Titi Dj -Sengaja Aku Datang.mp3

Titi Dj-Aku Tak Tahan Lagi.mp3

Titi Dj Feat Darajana-Malam Yang Dingin.mp3

Titi Dj-Hapuslah Sudah feat Cindy Bernadette.mp3

Titi DJ Feat Darajana JFlow-Dasar Lelaki.mp3

Titi Dj-Benci Tapi Rindu.mp3.

Titi Dj Feat Diana Nasution-Jangan Biarkan.mp3

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates