Please enable JavaScript to access this page. TRIO LIBELS ALBUM LIFE IS BEAUTIFUL 2010 ~ 100% FREE DOWNLOAD
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 16 Maret 2010

TRIO LIBELS ALBUM LIFE IS BEAUTIFUL 2010

Di usia yang tak lagi muda, grup vokal Trio Libels ingin tetap eksis di dunia tarik suara. Oleh sebab itu para personel yang terdiri dari Ronny Sianturi, Edwin Manangsang dan Yanni Djunaedi ini pun tak ingin

mengecewakan para penggemarnya.

Namun, Trio Libels pun tahu diri dan akan selektif dalam memilih pekerjaan.

"Kita tidak akan sepenuhnya menerima tawaran pekerjaan. Tentunya harus ada pilihan, apalagi usia kita tak lagi muda. Makanya kita akan selektif. Kalau yang nonton ibu-ibu mungkin nggak jadi masalah, tapi kalau harus konser dengan tenaga ekstra, mungkin nggak," ujar Edwin saat peluncuran album terbaru Trio Libels di Black Cats, Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta, Selasa (27/1) sore.

Untuk itulah, para personel Trio Libels pun mematangkan strategi dengan menyatukan vokal yang sudah ada. Selain itu, mereka pun banyak belajar dari Pongki Barata dan istrinya Sophie Navita.

"Menyatukan vokal kita itu sangat penting dan kita banyak minta pendapat sama Pongki dan akhirnya musik agak ngeband seperti yang anak muda gemari saat ini. Jadi, untuk album sekarang jadi bikin semangat, karena biaya bukan dari Musica, jadi dari hal yang terkecil kita yang urus dan seperti dari awal lagi," ujarnya.


Lalu apa yang menjadi rahasia ketiganya sehingga membuat grup vokal ini menjadi awet? "Kita sudah 26 tahun. Jadi kita sudah tahu satu sama lain mulai dari lirikan mata. Jadi kalau ditanya nggak ada formula khusus," ujarnya

sumber : KAPANLAGI.COM




DOWNLOAD MP3 TRIO LIBELS


Selalu Mencintaimu.mp3.

Kau Disampingku.mp3

Cinta Pertama.mp3.

Jangan Kau Pergi (NewVersion).mp3

Cantikku Tetaplah Kau Disisiku.mp3

.Dengarkanlah.mp3.

Gadisku.mp3.

Aku Suka Kam(NewVersion).mp3.

Bukan Sekedar Mimpi(NewVersion).mp3

Rindu Ada Disini(NewVersion).mp3.


--->>>>>>>>>>>>CARI LIRIK TRIO LIBELS KLIK DISINI<<<<<<<<<<-------------

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates