Please enable JavaScript to access this page. DOWNLOAD LAGU MP3 OST FILM KETIKA CINTA BERTASBIH ~ 100% FREE DOWNLOAD
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 11 Maret 2010

DOWNLOAD LAGU MP3 OST FILM KETIKA CINTA BERTASBIH



-->

Setelah menunggu cukup lama mega film KETIKA CINTA BERTASBIH akhirnya akan diputar di bioskop pada 11 Juni 2009 mendatang. Diawali dengan pressscrening di Djakarta Teater, Selasa (2/6), film arahan sutradara Chaerul Umam dan Imam Tantowi selaku penulis skenario yang diangkat dari novel mega best seller Asia karya Habiburrahman El Shirazy (Kang Abik) tersebut akan diputar di beberapa negara selain Indonesia. Antara lain Brunai Darussalam, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Mesir, dan Australia.

Film dengan durasi 124 menit ini dibintangi 5 pemain hasil audisi yang dilakukan di 9 kota besar di Indonesia. Mereka adalah Cholidi Asadil Alam sebagai Khairul Azzam (Pasuruan), Oki Setiana Dewi sebagai Anna Althafunnisa (Batam), Alice Norin sebagai Eliana Pramesti (Jakarta), Andi Arsyil Rahman sebagai Furqon (Makassar), dan Meyda Sefira sebagai Ayatul Husna (Bandung). Mereka lolos dengan menyisihkan lebih dari 6000 peserta di hadapan dewan juri yang terdiri dari Didi Petet, Neno Warisman, Chaerul Umam, dan Kang Abik.

"Kita sempat kesulitan untuk mencari karakter yang pas. Tapi pada akhirnya kami menemukannya pada mereka. Dan mereka ternyata mampu menjalankan tanggung jawabnya," puji Didi Petet.

Film ini tercatat mengambil lokasi syuting di Mesir selama 22 hari dengan proses menggunakan kamera Arri BL 5358. Dan menjadi satu–satunya film asing yang berhasil mengantongi izin syuting di universitas Al Azhar di Kairo, dan Bandara Internasional Kairo. Di samping itu mega film KETIKA CINTA BERTASBIH ini membawa pesan–pesan religius dalam dialog sederhana yang dimainkan nyaris sempurna. Menurut Kang Abik film ini mempunyai pesan tentang etos kerja, kecintaan tanah air, dan kesucian cinta.

"Mengajak anak–anak muda untuk lebih berani menghadapi masa depan dengan sebuah ikhtiar dan mengajak muda untuk dapat mengartikan cinta dengan suci, maraknya aborsi yang terjadi saat ini merupakan bagian dari pada kesalahan mereka dalam mengartikan makna cinta," papar Kang Abik.

Sumber : KAPANLAGI.COM





Score-Arabian

Score-Tbac Guitar

Krisdayanti -Menanti Cinta

Melly-YaHabibi

Score-Menanti Cinta Shuffle

Score-KCB

Score-KCB Guitar

Score-Tbac

Score-Menanti Cinta

Score-Habibi

Ayu shita -Tuhan Beri Aku Cinta

Melly Ft Amee -Ketika Cinta Bertasbih

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Lagunya gk bisa di download semua :(

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates